Saturday, April 30, 2011

Senjata Untuk Meningkatkan Pendapatan Dari Bisnis Online

Pendapatan seorang bisnis online berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada yang meraih $1 dalam sehari, tetapi orang lain bisa menghasilkan $1,000 dalam sehari. Anda pun bisa meraih pendapatan yang tinggi asalkan mau belajar dan bekerja keras dan mengikuti langkah-langkah yang saya berikan.
Pertama-tama anda harus memilih kata kunci mahal yang bisa mendongkrak pendapatan anda dari bisnis online, yang paling utama kata kunci itu harus anda terapkan dan anda pakai untu blog anda. Untuk mengetahui daftar kata kunci mahal anda bisa mencarinya melalui google. Setelah anda menemukan kata kunci mahal tersebut anda bisa menerapkan kata kunci mahal tersebut lalu gunakanlah Google Keyword External Tools tepatnya di http://AdWords.google.com/select/KeywordToolExternal. Lalu ketikkanlah kata kunci yang anda pilih, dan isikanlah kata-kata karakter "Antispam" kemudian lanjutkan dengan menekan Get Keyword ideas. Setelah Anda klik tombol GEt Keyword Ideas, muncul ide-ide baru yang dimunculkan dari kata kunci yang anda pilih tadi. Kemudian anda harus memilih kata/ide dari kata/ide yang muncul tersebut tentunya ide yang anda pilih harus niche. Untuk mengetahui ide yang anda pilih tersebut nice atau bukan maka anda coba masuk ke http://google.com untuk melihat jumlah pesaing. Untu itu terapkanlah rumus berikut:
Apabila setelah memasukkan ide/kata yang anda ketikkan dalam mesin pencari Google, Anda melihat hasil pencarian adalah 10.000.000, maka abaikan ide tersebut dan carilah ide yang lain karena ide/kata itu bukan niche. (Saingan anda terlalu banyak).
Apabila hasil pencarian kurang dari 10.000.000, ambillah ide tersebut dan jadikanlah sebagai niche, karena pesaing yang menggunakan ide bisnis sejenis lebih sedikit.
Setelah itu, buatlah judul dan deskripsi blog anda. Judul dan deskripsi juga harus mengandung niche. Sebgai contoh saya disni menggunakan judul Pendidikan Online untuk Pemula. Dan deskripsinya adalah "Senjata Untuk Meningkatkatkan Pendapatan Dari Bisnis Online. Setelah saya cek di mesin pencari google ide ini tergolong niche karena yang menggunakan ide ini hanya sekitar 427.000 niche bukan.

No comments:

Post a Comment